Cerita Sabrila, Siswi SMAN 1 Batauga yang Kejar Presiden hingga Jatuh dan HP Rusak, Kini Dapat Pengganti dari Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masih ingat dengan kejadian Presiden Jokowi dimarahi oleh seorang pelajar, gegara HP-nya rusak karena jatuh saat mengejar Jokowi?

Well, insiden itu ternyata berakhir dengan suka cita bagi sang pelajar bernama Sabrila yang kini kembali tersenyum itu.

Seperti diketahui, Sabrila sempat mengejar rombongan Presiden Joko Widodo, saat berkunjung ke Pasar Rakyat Bandar Batauga di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Selasa sore, 27 September 2022I

Sabrila yang tercatat sebagai pelajar SMA Negeri 1 Batauga itu, mengeluhkan soal HP-nya yang rusak karena terjatuh pada sang presiden.

“HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja,” ujarnya saat itu.

Sebagai responnya, Jokowi yang mendengar kisah Sabrila itu pun terlihat tertawa kecil.

Namun Jokowi ternyata tidak membiarkan Sabrila untuk kemudian bersedih, karena sebuah telepon genggam baru dari Presiden Joko Widodo kini sudah sampai ke tangannya.

Saat dibelikan telepon genggam baru tersebut, ia menceritakan kembali kejadian yang dialaminya.

“Pertamanya itu, beliau hanya lewat di depan SMA kami, itu pun hanya sepintas saja. Setelah itu, saya kejar mobilnya”.

“Terus kan beliau singgah di kantor pos, tapi pas sampai di kantor pos mobil beliau kembali lagi ke Pasar Bandar. Saya jatuh, masih ditanya lagi sama ajudannya bahwa saya ini siapa, mau ketemu Pak Presiden,” kenang Sabrila.

Sabrila merasa terkejut sekaligus senang karena mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi berupa telepon genggam yang baru. “Alhamdulillah senang bisa mendapat hadiah dari Pak Presiden,” ucapnya.

  • Bagikan