Gubernur Sultra Buka Mubes SMA 4 Kendari, Ini Harapannya

  • Bagikan

“Karena dengan jaringan persahabatan yang baik akan menjadi jembatan atau penghubung menuju kesuksesan bagi semua alumni,” bebernya.

Lanjutnya berpesan, kepada Ketua Alumni SMA Negeri 4 Kendari yang nantinya terpilih, agat mampu beradaptasi dan harus memiliki kedekatan bersama Alumni.

“Karena organisasi ini harus maju dan berkembang,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IKA Alumni 4 Kendari, Muhammad Yasin mengatakan, bahwa saat ini hanya lima kandidat yang terverifikasi sebagai calon Ketua IKA Alumni SMAN 4 Kendari.

“Dari kelima calon ini, berasal dari angkatan tahun 90an sebanyak dua orang, angkatan tahun 2000 an tiga orang, termasuk yang paling muda juga ada,”jelasnya

Ia juga menambahkan, dalam pemilihan tersebut satu angkatan hanya memiliki satu hak suara. Sedangkan untuk satu calon Ketua didukung lima angkatan.

“Semua Alumni yang sudah keluar dari SMAN 4 Kendari berhak memilih dan dipilih,”tandasnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 4 Kendari, Liyu yang turut hadir dalam giat tersebut mengatakan bahwa, giat itu merupakan hal yang perlu disyukuri karena SMA Negeri 4 Kendari itu tidak ada apa-apanya tanpa alumni.

Ia membeberkan, SMA Negeri 4 Kendari saat ini adalah SMA yang terbesar di Sultra dengan jumlah siswa 1.539 orang terdiri dari 41 kelas dan SMA Negeri 4 Kendari adalah sekolah yang paling sibuk pada saat penerimaan siswa baru.

“Karena semua orang maunya di SMA 4 Kendari, bukannya apa, tapi tradisi prestasi yang terus dikembangkan oleh SMA 4 Kendari adalah jaminan yang harus dibawa dan didukung oleh alumni yang kuat,”tutupnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan