Gubernur Sultra Buka Mubes SMA 4 Kendari, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 4 Kendari yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (8/10).

Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) perdana, dimana agenda utama merumuskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Pemilihan Dewan Kehormatan, dan pemilihan Ketua IKA Umum IKA SMAN 4 Kendari.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi mengharapkan momentum Mubes Pertama ini bisa menjadi sesuatu yang baik dan tentunya jadi hari bersejarah bagi Alumni SMA Negeri 4 Kendari.

“Karena, sejak berdirinya SMA Negeri 4 Kendari pada tahun 1977 silam dan telah beberapa kali berganti nama sekolah, untuk pertama kalinya alumni sekolah ini menggelar musyawarah besar,” ungkapnya.

Menurut Gubernur, kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi bagi alumni SMA Negeri 4 Kendari, juga menjadi wahana dalam menyatukan pandangan dan membangun komitmen bersama untuk kemudian melangkah bersama demi kemajuan masyarakat provinsi Sultra, bangsa dan negara di masa kini dan masa yang akan datang.

“Dengan terselenggaranya Mubes ini, jaringan antara alumni bisa semakin kuat, di mana jaringan itu sangat penting, baik lintas alumni SMA Negeri 4 Kendari maupun dengan alumni dari sekolah lain,” ujarnya.

Namun, Ali Mazi menginginkan, kepada semua alumni SMA Negeri 4 Kendari agar menjaga dan memelihara jaringan yang telah tersambung dengan bagus dalam wadah SMA Negeri 4 Kendari ke depan agar tidak terputus.

  • Bagikan