Dua Motor “Adu Banteng” di Jalan Dekat Kendari Beach, Satu Pengendara Mengalami Luka Serius

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua pengendara motor di Jalan Sultan Hasanuddin dekat Kendari Beach, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (13/4) sekira pukul 17.00 WITA.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini, yakni Sepeda motor Honda Vario dengan plat DT 5611 WF dikendarai oleh seorang karyawan swasta bernama Renaldi (23) dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 tanpa Plat yang dikendarai oleh Alex yang berboncengan dengan Husnul, yang keduanya berprofesi sebagai buruh,”ungkap Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin kepada fajar.co.id, Kamis (13/4).

Lanjutnya, Renaldi merupakan warga Jalan Nuri Puncak Punggaloba, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, sedangkan Alex dan Husnul merupakan warga Jati Mekar, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

“Adapun kronologi kejadian, berawal dari Sepeda motor Yamaha Mio M3 tanpa plat yang dikendarai oleh Alex yang berboncengan dengan Husnul bergerak dari arah Barat ke Timur yakni Dari arah Mandonga menuju ke arah Kota Lama dengan kecepatan sedang, dan dari arah yang berlawanan bergerak Sepeda motor Honda Vario dengan plat DT 5611 WF yang dikendarai oleh Renaldi yang bergerak dari arah Timur ke Barat yakni dari arah Kota lama ke arah Mandonga dengan kecepatan sedang,”bebernya.

Sambungnya, sesampainya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, sepeda motor Yamaha Mio M3 tanpa plat yang dikendarai oleh Alex yang berboncengan dengan Husnul menghindari kendaraan lain yang berada di depannya.

  • Bagikan