Provinsi Sultra Telah Berusia 59 Tahun, Ini Pesan dan Harapan Gubernur, DPRD, dan Pj Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Hari ini (Kamis, 27/4), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan hari jadinya yang ke 59 tahun, peringatan hari jadi ini dilaksanakan dengan melaksanakan upacara bendera di halaman upacara Kantor Gubernur Sultra yang selanjutnya diisi dengan atraksi terjun payung dari TNI AU dan atraksi udara 3 Pesawat Sukhoi.

Berikut wawancara fajar.co.id terkait apa harapan dari sejumlah tokoh atas HUT Provinsi Sultra yang telah memasuki usia ke 56 Tahun.

“Saya kira harapan ini (Sultra Maju, Aman, Sejahtera dan Berdaya Saing), bukan harapan seorang Ali Mazi saja, tapi harapan seluruh masyarakat Sultra khususnya, dan pada umumnya masyarakat Indonesia,” ungkap Gubernur Sultra, H. Ali Mazi kepada fajar.co.id, Kamis (27/4).

Lanjutnya, oleh karena itu, ia selalu menyampaikan hal ini dengan tagline “Aku Bangga Menjadi Anak Sulawesi Tenggara” dan ” Aku Bangga Membangun Sulawesi Tenggara”.

“Nah, kalau ini, kita hadir bersama-sama membangun dan bekerjasama, melakukan silaturahmi secara terus-menerus, insya Allah, Sultra akan segera bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Dan Sultra jelas akan lebih baik, karena kita didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu melimpah,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Saleh juga menyampaikan bahwa potensi Sultra makin baik, dan meninjau dari potensi yang ada, dari latar belakang yang ada, dan kinerja yang dilakukan, dan potensi yang dimiliki, saya kira Sultra ini bisa berjibaku bersama-sama merapatkan barisan untuk memajukan Provinsi Sultra.

  • Bagikan