Catatan Haji Dari Sekda Provinsi Sultra dari Tanah Suci Mekkah

  • Bagikan

Sekda Provinsi Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD yang didampingi Ketua Kloter 24 Sugianto menambahkan, khusus kloter 24 dengan jumlah 393 orang jamaah haji, usia termuda yakni 18 tahun dan tertua 94 Tahun.

“Dari 393 orang ini, 8 diantaranya merupakan petugas yang terdiri dari satu orang ketua kloter, satu orang dokter, satu orang pemimpin ibadah, dua orang perawat, dan tiga orang PhD. Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan ibadah tepat waktu selama di Mekah ini. Kami juga terus mengingatkan kepada jamaah haji yang lansia utamanya dari sisi kesehatan, agar tidak memaksakan diri beribadah di masjidil haram jika tidak memungkinkan dan bisa melaksanakannya di hotel saja,” terangnya lagi.

“Untuk penginapan sangat bagus dan jarak juga dekat. Jadwal makanan tiga kali sehari, yakni sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Setiap menu makan juga berfariasi sehingga banyak pilihan bagi para jamaah. Untuk Sultra secara umum berjumlah lima kloter dengan total 2.044 jamaah haji. Kami tetap memohon doa dari seluruh masyarakat Provinsi Sultra agar para jamaah haji selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan mendapatkan predikat takwa di sisi Allah SWT. Aamiin,” harapnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan