Kalla Toyota Launching All-New Yaris Cross, Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV di Sultra, Ini Kelebihannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota baru saja melakukan peluncuran All-New Yaris Cross di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Unit terbaru ini diluncurkan di The Park Mall (26/06). Peluncuran unit segmen SUV ini dihadiri langsung oleh Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean dan Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu dan juga turut hadir perwakilan dari Toyota Astra Finance, Adi Saragih.

Dalam sambutannya, Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, menyampaikan, bahwa Kalla Toyota konsisten menjadi market leader dengan capaian market share 35,2 % untuk brand otomotif di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu menambahkan bahwa untuk segmen SUV, Kalla Toyota menguasai pangsa pasar selama tiga tahun terakhir.

“Untuk SUV Medium, Toyota Rush unggul dibanding competitor di kelasnya dengan market share 44,3%. Di SUV High, Toyota Fortuner juga menguasai market share dengan capaian 42,4%.Di event hari ini juga Kalla Toyota akan meluncurkan Toyota All New Yaris Cross yang merupakan bagian dari segmen SUV Toyota terbaru,”jelasnya.

Sementara itu, Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean menambahkan, bahwa All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

  • Bagikan