Apresiasi Pelanggan Setianya, Kalla Toyota Gelar Fleet Gathering di Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota kembali menggelar Fleet Gathering di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (11/7).

Fleet Gathering Kalla Toyota merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahunnya. Bertempat di Claro Hotel Kendari, ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan hadir meramaikan gelaran ini. Tak hanya memberikan benefit spesial, Fleet Gathering Kalla Toyota juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan.

Chief Finance Officer Kalla Toyota, Sjaiful Kasim dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang senantiasa memberi dukungan di setiap event yang Kalla Toyota gelar.

“Atas kepercayaan dari fleet customer, Kalla Toyota berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 32,6% untuk brand otomotif di wilayah Sultra di tahun 2022 lalu,”ungkapnya.

Lanjutnya, oleh karena itu, pada malam hari ini, kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh fleet customer Sultra yang telah loyal melakukan pembelian kendaraan Toyota sepanjang tahun 2022 lalu.

“Kami berharap, kendaraan Toyota dapat terus menemani perjalanan usaha Bapak dan Ibu,”ucapnya.

Untuk diketahui, gelaran Fleet Customer Gathering ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini. Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang.

  • Bagikan