Sambut HBA Ke 63 dan HUI IAD ke XXII, Kejati Sultra dan PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diadakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,
Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kemaraya Kota Kendari di Pendopo, Selasa (18/7).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH diwakili Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Sultra Herry Ahmad Pribadi, SH. MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra Ny. Lusiana Patris meninjau pelaksanaan donor darah yang diikuti oleh jaksa, pegawai, pengurus dan anggota IAD Kejati Sultra serta pramubhakti dari Kejati Sultra dan dari Kejaksaan Negeri Kendari.

Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sultra Dody, SH,MH menyampaikan dari jaksa, pegawai, pengurus dan anggota IAD Kejati Sultra serta pramubhakti Kejati Sultra dan Kejari Kendari yang mengikuti kegatan donor darah, ada 40 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

“Donor darah menjadi salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Kejati Sultra dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023,”ujarnya.

Lebih lanjut Dody menyampaikan, 40 kantong darah yang berhasil dikumpulkan di Kejati Sultra kiranya dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.(IMR/FNN).

  • Bagikan