Gerindra dan Demokrat Gelar Pertemuan Tertutup, Begini Bocorannya

  • Bagikan
Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra.-Rafi Adhi Pratama-

FAJAR.CO.ID — Partai Demokrat dan Partai Gerindra melakukan silaturrahmi kebangsaan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juli 2023. Spekulasi koalisi di Pilpres 2024 mulai berembus.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

“Delegasi Partai Gerindra direncanakan akan tiba pada pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, kedua partai politik langsung menggelar pertemuan tertutup. Setelah pertemuan tertutup, akan ada konferensi pers,” ujar Herzaky Mahendra Putra melalui keterangannya, Kamis, 20 Juli 2023.

Lebih lanjut, Herzaky menjelaskan bahwa pada pertemuan tersebut, Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan membicarakan terkait isu-isu kebangsaan dan kerakyatan.

“Pertemuan ini merupakan silaturahmi kebangsaan antara kedua belah pihak. Membahas isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini,” kata Herzaky.

Siapa saja yang akan menghadiri pertemuan Demokrat dan Gerindra? Belum diketahui secara pasti siapa saja pejabat dari masing-masing partai yang akan hadir dalam pertemuan tersebut.

Namun, Herzaki menyebutkan bahwa dari Partai Gerindra akan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Lalu Partai Gerindra nantinya akan disambut langsung oleh anggota Partai Demokrat yang dipimpin Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Teuku Riefky.

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra dan Partai Demokrat saat ini berada di koalisi yang berbeda.

  • Bagikan