Puncak HBA ke 63, Kajati Sultra: Mari Bersama-sama Sukseskan Program dan Rencana Kerja dari Kejaksaan Agung RI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bakti Adhyaksa (HBA), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH bertindak sebagai inspektur upacara dalam Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.

Upacara tersebut di ikuti oleh Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Lusiana Patris beserta pengurus dan anggota, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra, Herry Ahmad Pribadi, SH.MH, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari dan jajaran, Kajari Konawe dan jajaran, Kajari Konawe Selatan dan jajaran, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU), Koordinator seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sultra.

Dalam amanatnya, Kajati Sultra menyampaikan ucapan dirgahayu HBA Ke-63 Tahun 2023 kepada seluruh peserta upacara. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua warga Adhyaksa Kejati Sultra.

“Kedepan kita lanjutkan bekerja dengan baik, kompak dan sepenuh hati untuk menjaga marwah dan harga diri institusi Kejaksaan RI pada umumnya dan Kejati Sultra pada khususnya,”ujarnya

Lanjutnya, sebagai anggota keluarga besar Kejaksaan RI kita menyadari akhir-akhir ini Kejaksaan RI mendapatkan apresiasi dan kepercayaan dari masyarakat didalam pelaksanaan tugas-tugas penegakan hukum.

“Perlu kita instropeksi bahwa penghargaan dan apresiasi masyarakat itu apakah kinerja Kejaksaan Agung ataukah kinerja Kejati Sultra ataukah kinerja dari Kejari-Kejari atau yang lebih spesifik lagi apakah kinerja dari individu masing-masing. Ini perlu kita cermati jangan sampai kita hanya berlindung dibalik nama besar Kejaksaan Agung atau dibalik kinerja Kejati Sultra atau Kejari-Kejari, tapi kita sendiri justru melakukan perbuatan-perbuatan yang berlawanan/ kontradiksi dengan apa yang telah dilakukan oleh teman-teman kita,”bebernya.

  • Bagikan