Siapa Cawapres Untuk Anies Baswedan, Ketum Nasdem: Mungkin Anies Ingin Lihat Siapa Cawapres Prabowo dan Ganjar, Baru Dia Juga Umumkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Teka Teki siapa sebenarnya Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Calon Presiden (Capres) Usungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Anies Baswedan sampai saat ini belum terjawab.

Hal ini ditanyakan oleh awak media, kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh terkait hal itu, usai ia membuka kegiatan orientasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem di Kota Kendari, Senin (31/7).

Ketua Nasdem ini mengatakan bahwa penentuan Cawapres untuk mendampinginya Capres usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan, ia serahkan kepada Anies Baswedan untuk memilih sendiri Cawapresnya, dan menurutnya penentuan Cawapres tersebut, juga menunggu Capres lainnya menentukan Cawapresnya.

“Siapa yang mencalonkan capres pertama, Nasdem atau partai lain? Nasdem kan nomor satu, sekarang saatnya kasih kesempatan, teman-teman dari partai lain, mencalonkan siapa wapresnya, baru Nasdem ikut,”ungkap Surya Paloh.

Sambungnya, Itu (Cawapres) kan sudah ia katakan berapa kali, yang paling tahu, ya, ya calon presidennya, jadi terserah bung Anies.

“Saya pikir, saya bisa baca cara berpikirnya bung Anies, dia (Anies Baswedan) udah menang duluan nih, Capres yang pertama yang dideklarasikan, yang kedua, dia mau lihat, nih kawan-kawan lain yang sudah ikut juga mencalonkan dirinya sebagai Capres, baik itu PDIP, saudara kita dari Gerindra Mas Prabowo misalnya, mungkin Anies akan lihat, siapa nih wakilnya, baru saya juga umumkan,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan