Apersi Sultra Gelar Rakerda dan Expo dihadiri Artis Mandala Shoji, Ketum DPP Apersi : Ini Luar Biasa, Jarang Ada Daerah Lakukan Rakerda, Sekaligus Expo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Sulawesi Tenggara gelar Pameran Perumahan Apersi Properti Expo 2022 yang akan berlangsung mulai Hari Selasa hingga Minggu, 15 – 20 Agustus 2023 di The Park Kendari.

Dalam kegiatan ini, masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari bakal ditawarkan pilihan rumah berkualitas dari para pengembang terkemuka di Kota Kendari, Provinsi Sultra, dan bahkan akan menghadirkan artis ibu kota, Mandala Shoji.

Artis multitalenta ini tidak hanya dikenal dengan pesona suaranya yang memukau, tetapi juga memiliki pemahaman yang dalam tentang dunia properti dan investasi.

Saat dimintai tanggapan atas kegiatan expo ini, Ketua Umum (Ketum) Apersi, Junaidi Abdillah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa.

“Jadi expo ini luar biasa, menurut saya luar biasa, inilah wujud dari teman-teman Apersi Sultra dalam rangka mensupport program pemerintah,”ungkapnya.

Lanjutnya, jarang daerah yang melakukan Rakerda, sekaligus Expo, ada tapi jarang, biasanya hanya Rakerda atau Expo sendiri, dan ini adalah momentum bagus, ada Rakerda, ada Expo

“Ya, harapannya KPR Rumah subsidi terutama, ya, harus tetap tumbuh di Provinsi Sultra, dengan melihat secara ekonomi Sultra pertumbuhan properti baik,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pameran Perumahan Apersi Properti Expo, Ir. Syamsuddin mengatakan bahwa dalam acara khusus yang akan dihadiri oleh para pengunjung, Mandala Shoji akan memberikan penampilan yang menghibur serta berbagi wawasan tentang dunia properti dan investasi.

  • Bagikan