Dukung Penyediaan Perumahan, Pemkot Komitmen Permudah Perizinan Perumahan, Ini Kata Pj Wali Kota Kendari

  • Bagikan

Lebih lanjut Maman, dan boleh dibilang, kalau bisnis perumahan di Kota Kendari, ada bisnis seperti menjual kacang goreng, jadi memang sangat mudah, dan ini dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka kebutuhan rumahnya.

“Dan ini punya potensi yang besar, seperti yang tadi disampaikan oleh Pak Wakil Gubernur Sultra maupun Ketua Umum DPP Apersi Pusat, memang potensi kita disini, sangat baik, dalam hal pengembangan perumahan ini,”terangnya.

Katanya lagi, adapun kemudahan yang diberikan Pemkot kepada para Pengembang Perumahan di Kota Kendari, contohnya kita sering komunikasi sama mereka, apa-apa kesusahan mereka, apa-apa yang dibutuhkan, misalnya mereka akan membeli sebuah lahan, yang akan dijadikan lokasi pengembangan perumahan, biasanya akan kita koordinasikan, apakah memang perumahan itu sesuai kesesuaian ruangnya untuk pembangunan perumahan tersebut, dan memang kita selalu berkolaborasi bersama teman-teman ini.

“Ini terbukti, kemarin sebelum kegiatan ini memang, kita sering berkomunikasi juga, bincang-bincang juga terkait apa-apa sebenarnya, bagaimana perkembangan kedepan? sehingga memudahkan juga mereka,”

“Jadi tidak susah lagi, dalam rangka melihat lahan-lahan yang memang bisa untuk pembangunan perumahan,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan