Dukung Penyediaan Perumahan, Pemkot Komitmen Permudah Perizinan Perumahan, Ini Kata Pj Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari berikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pameran Properti Expo Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) 2023 yang dilaksanakan di The Park Kendari mulai Selasa – Minggu, 16 – 20 Agustus 2023.

Dalam Pameran Properti Expo 2023 ini, sebanyak 25 Developer yang tergabung dalam Apersi Sultra ikut dalam pameran properti Expo terbesar di Sultra ini dengan menawarkan DP atau uang muka sebesar Rp. 17 ribu serta biaya akad sebesar Rp. 78 ribu sudah bisa mendapatkan rumah yang layak huni.

“Pemerintah Kota memberikan apresiasi dan terima kasih kepada DPP Apersi dan DPD Apersi Sultra yang sudah memilih Kota Kendari sebagai tempat pelaksanaan pameran properti atau Expo Apersi 2023, pameran perumahan tentunya,”ungkap Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu saat diwawancara fajar.co.id usai membuka secara resmi pameran tersebut, Selasa (15/8) kemarin.

Lanjutnya, kami (Pemkot Kendari) menyampaikan apresiasi dan terima kasih, karena pertumbuhan ekonomi, pengembangan wilayah itu, tidak bisa lepas dari dukungan sektor perumahan, dan kita tahu sendiri, Kota Kendari sebagai kota yang sedang tumbuh dan berkembang, itu membutuhkan hunian, dan Alhamdulillah, selama ini hunian di Kota Kendari ini, banyak disupport oleh dukungan pengembang atau para sektor properti.

“Nah, pada kesempatan ini, kami sampaikan, sekali lagi ucapan terima kasih dan kami mohon untuk senantiasa berkolaborasi antar pemerintah dan sektor swasta dunia usaha, sektor bisnis, karena pertumbuhan ekonomi, percepatan pembangunan yang berkelanjutan, hanya bisa dilaksanakan, tidak bisa oleh parsial pemerintah saja, tapi dengan dukungan sektor swasta,”ujarnya lagi.

  • Bagikan