Suara Prabowo Presiden, Triple A For DPR RI Sultra Menggema di Wonua Bombana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BOMBANA – Setelah sukses menggelar Zumba Massal di Kota Kendari dan Kota Bau-bau. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar senam “Emak-emak” itu di Kabupaten Bombana.

Dan seperti senam Zumba sebelumnya, kegiatan yang dihelat melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bombana, Minggu (1/10) di pelataran Eks MTQ Bombana kembali sukses yang dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh penjuru Wonua Bombana.

Suara Prabowo Presiden, Triple A DPR RI menggema di tempat kegiatan yang dihadiri oleh ratusan Emak-emak yang terlihat sangat antusias mengikuti senam aerobik tersebut. Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) yang membuka kegitan tersebut terharu dengan antusias masyarakat Bombana.

“Tengah panas terik matahari pagi, antusias masyarakat Bombana untuk mengikuti kegitan Gerindra ini sangatlah tinggi. Tentunya ini menjadi kabar baik Partai Gerindra di Bombana bahwa warga Bombana sangat merespon baik kehadiran Partai Gerindra,” ucapnya dalam sambutan.

Lanjut Triple A, kegiatan Zumba Massal yang dilaksanakan di Kabupaten berusia 19 tahun itu, bertujuan untuk menarik simpatik masyarakat untuk lebih mengenal Partai Gerindra. Karena tujuan dari Partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto adalah untuk masyarakat dengan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan Partai Gerindra adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, olehnya itu tugas kami di daerah untuk mensosialisasikan tujuan dari Partai Gerindra ini. Dan salah satunya dengan menggelar kegiatan ini, agar Partai Gerindra lebih dekat lagi dengan warga Bombana,” katanya.

  • Bagikan