Aktualisasi Pemikiran Prabowo Subianto, Ampera Gelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi Susu Sehat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan Aksi Rabu yakni menyapa dan berbagi susu sehat kepada masyarakat dan ojek online. Kegiatan ini juga menyapa dan berdiskusi dengan sejumlah ojek online (Ojol) di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (4/10).

“Aksi rabu berbagi ini kami inisiasi untuk mengaktualisasikan pemikiran Prabowo Subianto yakni memberikan asupan susu sehat kepada masyarakat,”ungkap Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani kepada fajar.co.id, Rabu (4/10).

Lanjutnya, bahwa para ojek online telah membantu dan melayani kebutuhan transportasi masyarakat, sehingga kami pandang perlu untuk menyapa dan berbagi kepada mereka.

“Kami melihat ojek online sebagai tulang punggung keluarga, sehingga harapan kami ketika bapak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2024 dapat memperhatikan mereka,”

“Ampera dengan menyapa dan berbagi seperti ini tentu agar kami bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya dapat memaksimalkan suara Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan