Targetkan Kemenangan Pilpres dan Pilcaleg 2024, Partai Gerindra Kota Kendari Massifkan Pembentukan Rumah Pemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari terus membangun jejaring dengan berbagai pihak. Terbaru, kegiatan Pembentukan Rumah Pemenangan di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua, Kita Kendari telah dilakukan dengan melibatkan masyarakat sekitar yang didominasi oleh Emak-Emak.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Pada Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin, pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK), Alvian Pradana Liambo mengatakan bahwa agenda pembentukan Rumah Pemenangan ini merupakan salah satu arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan juga merupakan ikhtiar untuk menyatukan kekuatan dan langkah kongkrit dalam mendekatkan Partai Gerindra dengan masyarakat, sehingga Partai Gerindra diharapkan akan menjadi lokomotif aspiratif dan perjuangan dalam mewujudkan Kota Kendari dan Indonesia Maju.

“Dimana masyarakat yang memiliki misi bersama akan menjadi Sukarelawan, dimana kekuatan sukarelawan dan mesin partai politik menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam upaya pemenangan di pemilu mendatang,”ungkapnya kepada fajar.co.id, Minggu (8/10).

Sambung Caleg Partai Gerindra Dapil Kadia-Wua-wua ini menyampaikan oleh karena itu DPC Gerindra Kota Kendari membentuk rumah pemenangan.

“Sebab rumah pemenangan akan menjadi sentral komunikasi di tingkat kelurahan bagi sukarelawan dan kader Partai Gerindra,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan