Wakapolda Sultra Hadiri Perayaan HUT ke 76 Logistik Polri, Ini Temanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Iriyanto bersama dengan Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny didampingi Kepala Bagian (Kabag) Perbekalan Umum (Bekum) Biro Logistik Polda Sultra AKBP Dahir dengan antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-76 Logistik Polri yang mengusung tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” yang bertempat di Aula Dachara Mapolda Sultra, Jum’at (8/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak secara daring (online) melalui sambungan zoom dari Mabes Polri dengan diikuti oleh seluruh Polda Jajaran. Di Polda Sultra turut diikuti serta oleh jajaran pejabat utama.

Dalam sambutannya, Asisten Logistik (Aslog) Polri Irjen Pol Argo Yuwono menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Aslog juga menekankan bahwa pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Irjen Argo juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya.

Ia menegaskan bahwa tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

  • Bagikan