Muhammad Yusup Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Kendari Gantikan Asmawa Tosepu

  • Bagikan

Sedangkan Asmawa Tosepu berpesan, memimpin Kota Kendari sebagai ibu kota dan wajah Sulawesi Tenggara, berbeda dengan daerah lain, sehingga butuh dukungan banyak pihak untuk membangunnya.

“Warga masyarakat dan stakeholder di Kota Kendari ini bisa diajak bekerja sama, bersama-sama berkolaborasi semuanya punya semangat yang sama untuk membangun Kota Kendari menjadi daerah yang maju tidak kalah dengan daerah lain,” ungkap Asmawa usai pelantikan di Kantor Gubernur Sultra.

Kepala Biro Umum Kemendagri ini menyampaikan selamat pada Pj Wali Kota Kendari, ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah bersama-sama menjalankan tugasnya, serta memohon maaf jika selama 440 hari dia menjabat ada kekhilafan yang dia buat.

Untuk diketahui, pelantikan Pj Wali Kota Kendari ini, merupakan tindak lanjut Keputusan Mendagri nomor 100.2.1.3.6624 tahun 2023 tentang pengesahan tentang pengangkatan dan pemberhentian Pj Wali Kota Kendari.

Pada kesempatan yang sama Pj Gubernur Sultra juga melantik Pj Bupati Kabupaten Muna Barat La Ode Butolo Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan menggantikan Penjabat yang lama Bahri.(IMR/FNN).

  • Bagikan