Sasar Gen Z dan Milenial, Sahabat Muda GAMA Sultra Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud Dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

“Kita ingin mengubah politik itu asyik, makanya ada acara bicara politik bersama Gen Z dan Milenial,”terangnya.

Lanjutnya, adapun soal program Ganjar-Mahfud yang sangat kami support yakni program satu keluarga miskin, satu sarjana, kenapa? karena kami rasa banyak dana dari pemerintah tapi disalurkan tidak merata, dan saya saksikan langsung banyak teman-teman saya di luar sana, terutama yang sedang berkuliah, mereka harus putus kuliahnya gara-gara tidak ada uang untuk membayar UKT atau SPP dari kampus.

“Dan kami sangat senang dengan adanya program ini dari Bapak Ganjar-Mahfud, makanya kami siap menyatukan semua Milenial dan Gen Z yang ada di Sultra untuk sama-sama berbicara tentang Ganjar-Mahfud,”tegasnya.

Katanya lagi menambahkan, bahwa langkah-langkah selanjutnya, kami ada program di dalam Sahabat Muda GAMA Kendari yang namanya Trilogi.

“Kami akan bermain-main dengan acara-acara seperti ini, dalam dialog-dialog dan kami juga akan sosialisasi kepada pemilih pemula yang masih sekolah di SMA dan SMK, dan kami juga ada rencana akan adakan event dengan mendatangkan Anak Ganjar Pranowo yakni Alam Ganjar pada bulan ini,”imbuhnya.

Andika menambahkan bahwa target suara kami sebanyak-banyak dan kami sangat optimis karena kami rasa teman-teman Ganjar-Mahfud di Kota Kendari termasuk tim saya yang telah terkumpul sudah melek dengan yang namanya Politik.

“Dan kami ingin membuktikan dengan orang di luar sana, bahwa kita anak muda juga bisa, bahwa anak muda harus beranilah tentunya,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sultra, Hartono Katon mengatakan bahwa Ganjar Mahfud mendapat amunisi baru disisa waktu kurang lebih 40 hari menuju pertarungan akhir di pertandingan ini.

  • Bagikan