Sasar Gen Z dan Milenial, Sahabat Muda GAMA Sultra Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud Dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

“Dan ini merupakan sokongan yang sangat positif, dimana hari ini ada press conference dari Sahabat Muda GAMA, yang kalau kita lihat targetnya menyasar pemilih-pemilih Gen Z dan Milenial,”ujarnya.

Lanjutnya, untuk itu, kami di Relawan Ganjar-Mahfud ini sangat mendapat amunisi baru, dan kita pastikan Sultra itu kita bisa menang dan secara nasional kita mampu dan optimis menangkan Ganjar Mahfud satu putaran.

“Kalau kita lihat selama ini di Sultra, kalau dia dua pasangan, maka dia biasanya 54 persen dan 45 persen, itu posisi dua kali pertarungan di Pilpres. Dan kita berharap, paling tidak diangka hampir 40 persen, sisanya mungkin di dua pasangan yang lain,”terangnya.

Kata Tono, berharap 40 hari kedepan ini, kelompok-kelompok muda Gen Z ini melek politik, karena nasib bangsa ini, apalagi jumlah Gen Z, kalau kita lihat data, berada diangka sekitar 50 persen.

“Tidak bisa bangsa ini, pemuda biarkan kepada pemimpin (yang salah), itu paling tidak dua yang harus jadi pegangan Gen Z dalam memilih pemimpin, yang pertama track recordnya, dan harus ditahu rekam jejak dan rekam medisnya, itu yang harus jadi catatan,”

“Bangsa ini tantangannya berat kedepan, apalagi target Indonesia Emas 2045, jadi pemimpinnya kedepan harus yang punya visi melanjutkan program yang sudah ada, itu ada dalam pasangan Ganjar-Mahfud,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan