Sasar Gen Z dan Milenial, Sahabat Muda GAMA Sultra Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud Dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sisa 40 hari mendekati hari pemilihan pada 14 Februari 2024, kekuatan Relawan Muda Ganjar-Mahfud terus bergeliat dan meluaskan dukungan di Kota Kendari, salah satunya yang tergabung dalam Relawan Sahabat Muda Ganjar Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengelar dialog bersama Gen Z dan Milenial di salah satu Warkop di Kota Kendari, Jum’at (5/1).

Dalam kegiatan ini, ratusan Gen Z dan Milenial ini menyatakan sikap mendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor 3 yakni Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024, dan kegiatan ini diawali dengan melaksanakan simulasi pencoblosan kepada pasangan nomor urut 3 tersebut dan mengkampanyekan program-program Ganjar-Mahfud yakni Program Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana dan Program KTP Sakti.

Dalam wawancara awak media dengan Koordinator Relawan Sahabat Muda GAMA Kendari, Andika Yayang Perdana mengatakan bahwa kami mengelar press conference denga tema bicara politik bersama Gen Z dan Milenial yang tergabung dalam Sahabat Muda Ganjar Mahfud (GAMA) Kendari.

“Kami dari Sahabat Muda GAMA Kendari, berkeyakinan harus ada anak muda yang bergerak untuk Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud, soalnya kami rasa pemilih-pemilih pemula di Kota Kendari, bahkan Sultra dan Indonesia juga banyak, tapi masih sedikit yang bergerak dan berbicara soal politik,”jelasnya.

Sambungnya, ada satu sudut pandang yang ingin kita ubah soal Politik, politik dimatanya anak-anak muda yang lain itu adalah tabu, politik itu keras, politik tidak asyik, tapi kita mencoba mengubah itu.

  • Bagikan