Cari Produk Bodypack Terbaik? Ini 10 Rekomendasi Teratas dari Blibli

  • Bagikan

3. Bodypack Prodiger Voyage 

Shoulder bag ini cocok untuk Anda yang sering dinas ke luar kota. Kompartemennya luas, terbagi menjadi beberapa bagian yang bisa untuk menyimpan sepatu dan pakaian langsung dalam dalam satu tas. Terdapat tali backpack tersembunyi yang dapat difungsikan sebagai ransel,praktis bukan? 

4. Remedy Backpack 

Backpack seri ini cocok untuk tas kuliah atau sekolah. Modelnya simpel hanya terdapat dua kompartemen utama yang cukup untuk menyimpan buku-buku dan aksesoris. Sudah dilengkapi  dengan sekat laptop yang muat sampai ukuran 14 inci. Terdapat juga saku jala untuk menyimpan alat-alat tulis dan di bagian sisinya ada saku untuk menyimpan botol minum. 

5. Modest 1.1 Laptop Backpack

Tas yang simpel ini dapat berfungsi sebagai backpack dan tas jinjing. Modelnya yang ringkas cocok untuk simple travelling. Terlebih tas ini dilengkapi lubang kabel pada bagian saku samping yang dapat digunakan untuk earphone atau powerbank. Dengan inovasi ini, Anda tidak perlu membongkar tas jika ingin mendengarkan musik melalui earphone. 

6. Longhaul Backpack

Tas berkapasitas 23L ini bisa digunakan di segala medan. Bobotnya ringan namun tangguh bahkan untuk mendaki gunung. Panel belakang empuk menggunakan busa tebal sehingga tidak mudah pegal. Dilengkapi juga dengan tali pengencang di bagian dada, strap multifungsi ganda pada bagian bawah, sisi kanan dan kiri yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.  

7. Bodypack Interval 1.0 

Ingin tas kokoh dengan tampilan modern? Bodypack Interval 1.0 dapat Anda andalkan. Tas ini bisa jadi dua gaya, backpack dan sling bag yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Terdapat kompartemen utama yang memiliki sekat untuk  laptop berukuran 14 inch dan kompartemen tambahan di bagian depan. 

  • Bagikan