Cari Produk Bodypack Terbaik? Ini 10 Rekomendasi Teratas dari Blibli

  • Bagikan

FAJAR CO.ID – Tas adalah “item” penting yang harus dimiliki, terutama bagi Anda yang kerap bepergian. Untuk membawa barang-barang keperluan Anda, saat ini sudah tersedia banyak pilihan model dan desain tas. Mulai dari ransel atau backpack, sling bag, tote bag hingga waist bag. 

Nah, jika Anda sedang mencari tas yang berkualitas, stylist dan harga ramah di kantong, Bodypack dapat menjadi pilihan tepat. Brand tas lokal asal Bandung ini memiliki beragam koleksi tas yang cocok untuk Anda. Blibli akan merekomendasikan beberapa produk Bodypack terbaik dalam artikel kali ini. Jadi, simak ulasan lengkapnya ya! 

10 Rekomendasi Bodypack Terbaik dari Blibli 

Bodypack hadir sebagai pelopor digital case di Indonesia. Setiap koleksi tasnya dirancang untuk kenyaman penggunanya ketika membawa handphone, laptop, hingga kamera. Menggunakan bahan poliester yang terbukti kuat dan ringan untuk digunakan berkuliah, bekerja, serta travelling. Berikut ini 10 Bodypack pilihan teratas rekomendasi dari Blibli : 

1. Velaro Basic Daypack

Rekomendasi Bodypack terbaik yang pertama adalah seri Velaro Basic. Daypack ini sangat fungsional untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Dengan kapasitas 16 L, Velaro cukup lega menyimpan barang bawaan Anda. Terdapat kompartemen utama, kantong depan, dan kantong samping untuk menyimpan botol minuman.  

2. Radiaxe Chest Bag

Tas modal dada Bodypack ini memudahkan Anda berkendara dengan sepeda motor secara aman dan nyaman. Radiaxe Chest Bag memiliki desain tipis namun kokoh menampung barang-barang penting, seperti tablet berukuran 8 inci yang dapat Anda letakkan di kompartemen utama. 

  • Bagikan