Cari Produk Bodypack Terbaik? Ini 10 Rekomendasi Teratas dari Blibli

  • Bagikan

8. Bodypack Cresin Backpack

Backpack yang satu ini memiliki desain keren dengan aksen flap pada sisi atas. Tidak hanya stylish, Cresin Backpack juga sangat fungsional menyimpan barang-barang esensial. Menggendong ransel ini dijamin bahu Anda aman karena strap talinya dilengkapi bantalan yang nyaman. 

9. Bodypack X Arkiv Waist Bag

Bodypack X Arkiv Waist Bag merupakan tas pinggang yang unik. Modelnya simple namun terkesan. Tas yang ringkas ini tepat untuk berkegiatan santai. Muat untuk membawa dompet, ponsel, masker, hand sanitizer atau barang-barang kecil lainnya. Strap di bagian pinggang dapat Anda atur sesuai  kenyamanan penggunanya. 

10. Bodypack Paceline 2.0 

Bersepeda akhir pekan tambah seru dengan menggunakan tas koleksi Bodypack Paceline. Anda bisa menyimpan dompet, handphone dan berbagai aksesoris lainnya. Bagian belakang tas fanny pack ini terdapat tali pengait yang dapat Anda pasang di stang sepeda sehingga lebih leluasa menggowes. 

Bagaimana Blibli Friends? Tertarik untuk membeli produk terbaik dari Bodypack terbaik di atas? Segera beli langsung di Bodypack Official Store hanya di Blibli yang dijamin original!

  • Bagikan