Pj Gubernur Sultra Lepas Ekspor Komoditi Hasil Perikanan Sultra ke Negara Filipina dan Amerika Serikat

  • Bagikan

Jenderal ASN Sultra ini meyakini, dalam konteks hasil produk perikanan keberlanjutan, tentu akan menjadi isu sangat penting. Oleh sebab itu, menjaga keseimbangan ekosistem perairan, menerapkan peraktik penangkapan berkelanjutan, memperhatikan dampak lingkungan, dan aspek- aspek lainnya yang harus dipertimbangkan untuk menjaga keberlanjutan sumber daya perikanan dalam jangka panjang, wajib menjadi perhatian utama semua pihak.

“Melalui kesempatan berbahagia ini, saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ekspor ini. Mulai dari nelayan hingga para pelaku usaha, termasuk berbagai pihak terkait lainnya. Atas kerja keras dan kerjasama kita semua, telah mampu membawa industri perikanan Sultra menuju arah lebih baik,” terangnya.

Dia pun berharap, melalui aksi nyata tersebut mampu memberikan dorongan dan semangat, agar hasil produk perikanan di Sultra semakin berkembang, serta memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Sultra dan Indonesia secara umum.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sultra, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov Sultra, pihak Aliance Select Food Internasional Inc, Pimpinan PT Samodra Berkah Indonesia, Pimpinan PT Jala Crabindo Internasional, Pimpinan PT Kendari Bay Seafood, Wakil Dirut PT Berdayakan Usaha Indonesia Perwakilan Pimpinan Phillbest Canning Corporate, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Pimpinan PT BDB Jawa barat dan Banten, termasuk para pelaku usaha dibidang perikanan.(IMR/FNN).

  • Bagikan