Atlet Taekwondo Polres Konawe Raih 2 Medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5 di Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kejuaraan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Cup 5 yang dilaksanakan di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta. Atlet taekwondo Polres Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara mempersembahkan 2 medali emas.

Kejuaraan Kapolri Cup 5 yang dibuka pada Jum’at (1/3) oleh Dankor Brimob Komjen Pol Drs. Imam Widodo menjadi awal dari serangkaian kompetisi yang mempertemukan para atlet dari berbagai daerah.

Hasil pertandingan Kapolri Cup 5 ini menunjukkan prestasi gemilang dari tim individu Provinsi Sultra dalam kelas umum Festival Kapolri Cup 5.

Atlet-atlet Sultra yang juga merupakan atlet Taekwondo Polres Konawe yakni Bripda Muhammad Amin Rahmanto dan Bripda Muhammad Biyan Akbar Togala berhasil menyumbangkan medali emas bagi Provinsi Sultra. Selain itu, atlet lainnya yaitu Risky Irma Suriany dan Bripda Muhammad Dandy Adriansyah membawa pulang medali perak.

Dalam keberhasilan mereka, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi memberikan apresiasi yang tinggi. Ia menegaskan komitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat mengangkat nama baik Polri, khususnya Polres Konawe, di bidang olahraga.

“Dengan demikian, Kejuaraan Kapolri Cup 5 bukan hanya sebuah ajang kompetisi, namun juga menjadi wadah bagi para atlet untuk menunjukkan prestasi terbaik mereka serta memupuk semangat sportivitas dan persatuan diantara anggota Polri dan masyarakat umum,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan