Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin Sholat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, Ini Isi Tausyiahnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Presiden (Wapres) RI K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin saat ini melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) selama 2 hari di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di tengah kunkernya, Wapres RI beserta Ibu melaksanakan Safari Ramadan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih, bertempat di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, Rabu (20/3).

Dalam momen penuh dengan keberkahan tersebut, Wapres RI Ma’ruf Amin setelah Sholat Isya memberikan Tausyiah, selanjutnya bersilaturahim dengan para Jamaah Masjid.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto mengawali kegiatanya dengan memberikan ucapan selamat datang.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sultra menyampaikan selamat datang kepada Wapres dan Ibu beserta rombongan di Bumi Anoa. Dirinya juga memohon maaf apabila dalam penyambutannya terdapat kekurangan.

“Selamat datang kepada Bapak Wapres dan Ibu beserta rombongan, kami semua masyarakat Sultra merasa senang dan bangga. Kami juga mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan keterbatasan dalam penyambutan selama Bapak Wapres dan Ibu beserta rombongan berada di Kendari, Sultra,” ungkapnya.

“Semoga kunjungan ini akan membawa kebaikan bagi kita semua, selanjutnya menjadi langkah awal dalam mewujudkan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Sultra,” harap Andap.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin yang menyampaikan esensi dari Ibadah Puasa.

“Puasa itu spesial, karena kata Ulama, orang yang sedang melaksanakan puasa itu tidak kelihatan. Hal ini berbeda dengan orang yang sedang melaksanakan Sholat atau membayar zakat,” ujar Wapres.

  • Bagikan