Kalla Toyota Kendari Gelar Bazzar Tukar Tambah Dengan Program Smart Upgrade, Ini Kata Marketing General Manager Kalla Toyota

  • Bagikan

“Bagaimana dengan Toyota? tentunya kami kurang lebih mengalami penurunan tapi tidak sebesar itu, di wilayah kami hanya terkoreksi kurang lebih sekitar 15 persen, artinya setengah dari market lah. Dan artinya menunjukkan bahwa Toyota itu masih menjadi dominan untuk diminati di Sultra ini,”terangnya.

Sambungnya, kemudian, untuk bicara di bulan Maret ini, tentunya kita bicara Ramadhan dan Lebaran, kami dari Kalla Toyota berkomitmen untuk tetap memanfaatkan peluang ini, karena melihat market tadi, tentunya kita selalu belajar bahwa ketika momen ramadhan atau lebaran market itu selalu tumbuh.

“Dan ternyata Alhamdulillah bersamaan juga dengan selesai pilpres, ada indikasi market itu cenderung naik dan tumbuh, sehingga kami semakin optimis, dan kami berharap dengan adanya event lebaran sale yang kami adakan kurang lebih sekitar 10 hari di The Park Mall Kendari, dan selama 3 hari event di Bazzar ini, itu bisa menunjang, mendrive, bisa mengakselerasi pertumbuhan otomotif atau penjualan di bulan ini di wilayah Sultra, khususnya Kota Kendari,”bebernya.

Katanya lagi, target kami sih, tidak muluk-muluk, dan mudah-mudahan secara pro di Sultra, kami bisa menumbuhkan angka penjualan sekitar 300 hingga 600 unit.

“Dan di event ini, mudah-mudahan kami bisa dapat setengahnya atau 50 persen dari total penjualan itu, artinya kami target sekitar 150 sampai 200 SPK,”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tentunya banyak promo yang kami hadirkan, mulai dari DP rendah, angsuran rendah, kemudian juga ada tukar tambah, dan banyak hal yang menarik yang tentunya akan menjadi gimick apapun, supaya costumer bisa mudah atau memiliki kemudahan untuk memiliki kendaraan sebagai kendaraan operasional selama lebaran.

  • Bagikan