Kalla Toyota Kendari Gelar Bazzar Tukar Tambah Dengan Program Smart Upgrade, Ini Kata Marketing General Manager Kalla Toyota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota Kendari Gelar Bazzar Tukar Tambah selama bulan suci ramadhan di dua lokasi di Kota Kendari yakni di The Park Kendari dan di Padi-Padi Restoran.

Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari di The Park Kendari dan berlangsung selama 3 hari di Padi-Padi Restoran.

Adapun tujuan event otomotif ini dalam rangka memenuhi target penjualan Kalla Toyota Kendari yang ditargetkan dapat menumbuhkan target penjualan sebesar 300 hingga 600 unit.

Dalam event Bazzar ini, Kalla Toyota menawarkan satu program tukar tambah yakni Smart Upgrade, dimana para calon customer Kalla Toyota dapat memiliki kendaraan Toyota dengan angsuran dimulai 3 jutaan dengan tagline Cicilan Calya, dapat Avanza.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin saat di wawancara FAJAR.CO.ID usai pembukaan event tersebut di Padi-Padi Restoran Kendari, Jum’at (22/3).

“Event bazzar tukar tambah ini, tentunya kita berangkat dari situasi market otomotif. Jadi berdasarkan evaluasi kami di bulan Januari, Februari ini, market otomotif itu untuk wilayah Sulawesi Tenggara, dibanding untuk tahun lalu benar-benar terkoreksi turun, turun sampai 30 persen, dan ini termasuk angka yang paling besar diantara semua wilayah di Sulawesi. Jadi ada diangka 30 persen,”ungkapnya.

Lanjutnya, Indikatornya apa? memang kita ketahui bahwa beberapa tahun terakhir ini kan, makro Sultra itu salah satu penunjangnya adalah tambang, yang tentunya dengan adanya kebijakan pemerintah yang terpusat, dan mungkin juga pilpres, ini juga berdampak pada demand yang ada, khususnya di otomotif.

  • Bagikan