Kalla Toyota Kendari Gelar Bazzar Tukar Tambah Dengan Program Smart Upgrade, Ini Kata Marketing General Manager Kalla Toyota

  • Bagikan

“Kemudian, soal bazzar tukar tambah, jadi Kalla Toyota itu punya salah satu unit atau produk atau bisnisnya adalah Trust Toyota yang melayani taxsasi jual beli kendaraan mobil bekas, tentunya ini menjadi sebuah kemudahan, kenapa kan, Toyota kan menjual New Carnya, artinya costumer bisa datang ke Kalla Toyota itu membawa mobil lamanya di Trust, dia lakukan tukar tambah, dan kemudian dia bisa beli langsung New Car atau mobil barunya di Toyota New Car,”imbuhnya.

Kata Suliadin, jadi ini, satu cycle bisnis dari hulu ke hilir, dari mobil lamanya sampai mobil barunya bisa dicover di Kalla Toyota, dan ini kami hadir di semua cabang.

“Dan ini berlaku untuk semua jenis kendaraan, jadi bukan hanya Toyota, tapi non Toyota juga kita terima. Jadi ada Non Toyota mau tukar ke Toyota, boleh, Toyota ke Toyota Baru, boleh,”ujarnya.

Suliadin menerangkan soal angsurannya, kita punya angsuran dengan program Smart Upgrade, solusi mudah naik kelas, dan itu adalah salah satu program yang kita gaungkan, angsurannya mulai 3 jutaan.

“Jadi 3 jutaan sangat ringan, ya, kenapa? karena cicilannya Calya, tapi bisa dapat Avanza,”tuturnya.

Ia menyampaikan jadi tukar tambah itu begini, pertama kan, ada misalnya orang yang sudah selesai masa tenor kredit mobil lamanya, itu bisa ditukar tambah. Ada yang sebelum, mungkin kurang lebih satu tahun lagi mau selesai, karena itu kan ada yang namanya pelunasan di leasing, itu bisa ditaksasi.

“Contoh misalnya mobilnya kita taksasi dengan harga 100 juta, ternyata masih ada pelunasan di leasing 50 juta. Jadi 50 juta bisa dipakai untuk pelunasan di leasing, dan 50 jutanya lagi bisa jadi DP mobil baru, jadi bisa satu kesinambungan,”kata Suliadin.

  • Bagikan