Wujud Kepedulian Polres Konawe, Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Bagikan Bingkisan Untuk Personil Pos Pam Ketupat Anoa 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Ny. Riini Ahmad Setiadi, beserta pengurus Bhayangkari Polres Konawe, melakukan penyerahan paket Lebaran kepada personel Satpol PP, Senkom, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe yang bertugas di Pospam Unaaha, Kelurahan Ambekairi, Senin (8/4).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Konawe dalam berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ny. Riini Ahmad Setiadi menyampaikan bahwa kunjungan Bhayangkari tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan, yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes Kabupaten Konawe.

“Dengan memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota, kami ingin mengingatkan bahwa tugas mereka adalah untuk kemanusiaan, menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik, dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H,” ujar Ny. Riini Ahmad Setiadi.

Paket yang diserahkan berupa makanan dan minuman, diharapkan dapat menjadi bekal saat berbuka puasa bagi para anggota yang sedang melaksanakan tugas operasi di bulan Ramadan. Ny. Riini Ahmad Setiadi juga berharap agar para anggota selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas di bulan Ramadan, sehingga dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua.

Dalam konteks Polres Konawe, terdapat tiga titik lokasi Pos Pam, yaitu Pos Pam Adipura di Unaaha, Pos Pam Pertigaan di Sampara menuju Morosi, serta Pos Pam Pertigaan di Lambuya menuju Puriala yang menghubungkan jalur ke Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

  • Bagikan