Calon Gubernur Sultra, H Ruksamin Gelar Open House di Kediamannya di Unaaha

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ruksamin menggelar Open House yang diinisiasi oleh Koordinator Tim Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra (Selaras) Kabupaten Konawe, H. Mustaring. Kegiatan open house dan silaturahmi ini dilaksanakan di kediaman H. Ruksamin di Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Jum’at (12/4).

Dan acara tersebut berlangsung lancar dan hangat, dihadiri oleh masyarakat Unaaha dan sekitarnya dalam suasana Idul Fitri 1445 H.

“Open house dan silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan setelah kesibukan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, serta meningkatkan komunikasi yang harmonis antara saya dan masyarakat Provinsi Sultra. Saya mengajak semua untuk memperkuat ibadah dan berbuat kebaikan bagi sesama, demi pengabdian pada Provinsi Sultra dan Indonesia,”ungkap Bupati Konawe Utara (Konut) dua periode ini.

Lanjut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sultra ini, berharap agar semoga semangat Idul Fitri sebagai ikatan sosial dapat terus kita jaga hingga Ramadan dan Idul Fitri tahun depan.

“Alhamdulillah, ini suatu kebahagiaan yang luar biasa, hari ini, bisa bersilaturahmi dengan keluarga, tetangga, sahabat serta masyarakat Unaaha,”ucapnya.

Sambung Ketua Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Provinsi Sultra ini, bahwa acara Open house dan silaturahmi ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan setelah kesibukan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, serta meningkatkan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.

  • Bagikan