Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari Untuk Asmawa Tosepu, La Ode Muhrim Bay : Saya Mewakili Aspirasi Masyarakat dan Keluarga Yang Menginginkan Asmawa Tosepu Kembali Mengabdi di Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Keseriusan mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu untuk kembali mengabdi di Kota Kendari dengan maju bertarung di pemilihan Wali Kota Kendari pada 27 November 2024 tidak bisa dianggap hanya isapan jempol semata.

Buktinya, hari ini, Senin (15/4), melalui perwakilan keluarga dan masyarakat yakni La Ode Muhrim Bay telah mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di dua Partai Politik yakni di DPC Partai Demokrat Kendari dan di DPC PDI Perjuangan Kota Kendari.

Hal ini ditegaskan oleh perwakilan keluarga dan masyarakat, Asmawa Tosepu, yakni La Ode Muhrim Bay saat diwawancara FAJAR.CO.ID usai mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Senin (15/4).

“Saya optimis, insya Allah, Asmawa berdiri dari (diusung) PDI Perjuangan, saya sendiri kan dari PDI Perjuangan, saya sendiri dari Partai ini. Dan saat ini saya ambil formulir baru dua, di Partai Demokrat dan sekarang ini di PDI Perjuangan. Dan selanjutnya akan ke Partai Gerindra, artinya di Partai Gerindra ini, kita ini memadukan, dan mungkin kita star dari Kota Kendari untuk rekonsiliasi nasional antara kubu 03 (Ganjar-Mahfud) dan kubu 02 (Prabowo-Gibran),”ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan terkait mengapa ia yang datang mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari untuk Asmawa Tosepu, karena menurutnya, ia adalah perwakilan keluarga dan juga mewakili aspirasi masyarakat Kota Kendari yang masih menginginkan Asmawa Tosepu kembali mengabdi di Kota Kendari.

  • Bagikan