Diisukan Bakal Duet Dalam Pilwali Kota Kendari Asmawa Tosepu – Yudhianto Mahardika, LO Yudhi: Duet Ini Memiliki Banyak Kelebihan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Diisukan bakal berpasangan dalam Pemilihan Wali Kota Kendari dengan Mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, dan hal ini juga terlihat dengan bersamaannya mereka dalam pengambilan formulir pendaftaran Calon Wali Kota (Cawali) Kendari di dua Partai Politik yakni di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Kendari dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, Senin (15/4).

Hal ini mendapatkan respon positif dari Sastra Alamsyah selaku Liason Officer (LO) Cawali Kota Kendari Yudhianto Mahardika saat diminta tanggapannya terkait isu tersebut.

“Dalam politik itu kan dinamis, semuanya bisalah, kebetulan kita bersama-sama mengambil formulir dan insya Allah, kita akan melihat hasil survei kedepan,”ungkap Sastra Alamsyah selaku Liason Officer (LO) Cawali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika kepada FAJAR.CO.ID.

Sambung LO Cawali dengan Tagline Gemoynya Kendari ini, menyampaikan bahwa komunikasi politik antara Yudhi Mahardika dan Asmawa Tosepu lancar dan alhamdulillah baik. Termasuk ke semua calon kita jajaki semua, dan kami optimis.

“Saat ini, kita juga terus melakukan kerja-kerja politik untuk mendongkrak elektabilitas Yudhianto Mahardika, karena namanya kita maju untuk bertarung, kita siapkan semua perangkatnya itu, dan kita realistislah,”jelasnya.

Sambungnya, jadi sinyalemen duet Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika ini banyak kelebihannya, dan kedepan kita akan lebih intens lagi.

“Jadi intinya sekarang kita, bagaimana Parpol ini bisa kita sama-samalah semuanya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan