Gass Full ! Gemoynya Kendari Ambil Formulir Pendaftaran Cawali di DPC PDIP Kendari, Sastra Alamsyah: Kita Serius Lahir Bathin Maju di Pilwali Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Usai mengambil formulir Calon Wali Kota (Cawali) Kendari di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari, selanjutnya Tim Liason Officer (LO) Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika mengunjungi Kantor DPC PDIP Kota Kendari di Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (15/4) guna mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari.

“Kita daftar ke PDI Perjuangan, berarti kita serius lahir dan bathin maju di Pilwali Kota Kendari dan setelah ini akan jajaki beberapa partai politik, dan hari ini sudah ada 14 kursi yang akan dijajaki untuk maju di Pilwali Kota Kendari ini,”ungkap Sastra Alamsyah selaku LO Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika.

Lanjut LO Yudhi dengan Tagline Gemoynya Kendari, jadi ini sementara kita komunikasi, dan insya Allah akan mendukung kita, ada sekitar 14 kursi atau sekitar 4 Partai Politik.

“Kita lagi jalan sekarang, sudah ada Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra, terus Perindo. Ya, kita kan sementara komunikasi semua, jadi kita ikuti alur tingkatan dari DPD II, DPD I, hingga ke Pusat, dan kita juga kan realistis melihat hasil survei kedepannya,”jelas lagi.

Sambungnya, dan kita saat ini sementara melakukan survei internal, dan kita ini sementara memakai dua lembaga survei untuk internal Yudhianto Mahardika.

“Dan nanti dipertengahan tahun ini, kita akan mengumumkan hasil survei kita. Kita akan bersama-sama dengan semua teman-teman partai politik, dan kita akan bertarung untuk maju di Pilwali Kota Kendari,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan