Sinyal Bakal Diusung Dalam Pilwali Kota Kendari, Siska Karina Imran Diundang Ketum Nasdem Surya Paloh Hadiri Halal Bihalal Partai Nasdem di Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) memenuhi undangan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh mengikuti halal bihalal Partai Nasdem yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (15/4).

Menurut kader Partai Nasdem Kota Kendari ini, halal bihalal tersebut merupakan agenda internal partai, dalam acara itu dia bertemu langsung Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Ini agenda rutin partai Nasdem, saya diundang langsung pak Ketum, jadi saya juga hadir bersama kader lainnya termasuk Ketua Nasdem Sultra Bapak H. Ali Mazi,” ungkap Siska Karina Imran (SKI) kepada fajar.co.id, Senin (15/4).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim menjelaskan acara ini sekaligus momentum berterima kasih kepada seluruh pengurus partai di daerah. Sebab, lanjutnya, suara NasDem meningkat pada Pemilu 2024.

“Ini sekaligus momentum kita berterima kasih atas perjuangan kawan-kawan sehingga NasDem bisa memperoleh hasil yang baik di pemilu kemarin,” ujar Hermawi.

Dia mengaku senang dengan peningkatan Partai NasDem pada Pemilu 2024. Apalagi, kata Hermawi, jumlah kursi DPR untuk NasDem meningkat.

“Sampai saat ini, kursi DPR RI kita naik 10 dari 59, kita berharap setelah sidang MK nanti, NasDem bisa masuk ke angka 70 atau 71,” ucap Hermawi.

Hermawi berharap halal bihalal ini bisa membuat NasDem menjadi lebih baik. Partai besutan Ketua Umum Surya Paloh itu juga diharap bisa terus memberikan sumbangsih terbaik untuk Indonesia ke depannya.(IMR/FNN).

  • Bagikan