Mantan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota di PDI Perjuangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) melalui Liaison Officer (LO)nya Bahar mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Sekretariat PDI-Perjuangan Kota Kendari, Selasa (16/4).

Bahar menjelaskan, pengambilan formulir pendaftaran di PDI-P merupakan upaya SKI untuk menjajaki partai yang berpotensi untuk mendukungnya pada pemilukada November mendatang.

Bahar mengaku, PDI-P merupakan partai kedua SKI mengambil formulir sebagai calon wali kota untuk melengkapi dukungannya nanti. Langkah ini merupakan bagian dari upaya SKI untuk melengkapi dukungan politiknya dalam rangka mencapai kemenangan pada pemilihan nanti.

“Kami tadi datang bersama beberapa tim SKI perwakilan dari beberapa kecamatan, ada Baruga, Kendari Barat, Kendari, Puuwatu dan Poasia, selanjutnya kami akan lengkapi persyaratannya dan akan kami kembalikan nanti tanggal 24 April,” ungkap Bahar usai mengambil formulir.

Menurut Bahar rencananya SKI akan hadir langsung untuk mengambil formulir, namun karena masih berada di Jakarta untuk urusan partai sehingga tidak bisa hadir. Namun rencananya SKI akan hadir langsung saat pengembalian formulir. Setelah mengambil formulir SKI akan mengikuti semua tahapan penjaringan yang dilakukan PDI-P

Kedatangan tim SKI di Sekretariat PDI-P Kota Kendari disambut oleh panitia penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Langkah ini menunjukkan keseriusan SKI dalam mempersiapkan diri dan membangun dukungan politiknya menjelang pemilihan kepala daerah.

  • Bagikan