Ambil Formulir di PDI P Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam Nyatakan Siap Maju Bertarung Sebagai Calon Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Peta Politik Pemilihan Wali Kota Kendari Tahun 2024 terus berdinamika dan semakin menghangat dengan banyaknya Tokoh-Tokoh Politik yang mengambil formulir pendaftaran Calon di beberapa Partai Politik yang telah membuka Pendaftaran, salahnya satu di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari.

Hari ini, Jum’at (18/4), giliran Tim Liaision Officer (LO) Calon Wali Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam datang ke Kantor DPC PDIP Kota Kendari di Jalan S. Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari untuk maju bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada November 2024 mendatang.

“Kalau dari kami, bahwa Sitya Giona Nur Alam memang betul-betul siap untuk menjadi Calon Wali Kota Kendari,”ucap LO Calon Wali Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam, Muhammad Amin kepada FAJAR.CO.ID usai mengambil formulir di DPC PDIP Kota Kendari, Jum’at (18/4).

Lanjutnya, untuk saat ini, kami sudah mengambil beberapa formulir pendaftaran di Partai Demokrat, kemudian di partai lainnya, kebetulan saya tidak mendampingi atau saya tidak diutus.

“Tapi hari ini saya yang diutus ke PDIP. Jadi sudah ada beberapa partai yang kami ambil formulir pendaftarannya,”jelasnya.

Sambungnya menegaskan bahwa niat Sitya Giona Nur Alam adalah maju menjadi Wali Kota Kendari.

“Adapun persiapan internal tim sudah berjalan, bahkan sudah pernah caleg di DPRD Provinsi, saya kira struktur-struktur tim sudah ada, apalagi leader kita hari ini adalah Bapak Nur Alam (Mantan Gubernur Sultra) sendiri, yang maju (King Maker) bersama Giona,”pungkasnya.

  • Bagikan