Sekda Provinsi Sultra Buka Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Mewakili Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sultra tahun 2024. Acara dilaksanakan di Lapangan Monapa Unaaha, Kabupaten Konawe, Jumat (19/4) kemarin.

Pembukaan Jambore Kader PKK ini dihadiri oleh para Kepala Daerah se-Sultra.

Sekda Sultra Asrun Lio, menyambut baik penyelenggaraan Jambore kader PKK tingkat Provinsi Sultra yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, SE.,MM dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Trinop Tijasari Harmin, terkhusus Ketua TP PKK Provinsi Sultra, Wa Ode Munanah yang telah mempersiapkan kegiatan acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, penuh hikmat dan kemeriahan,” ujarnya.

Selain itu, Sekda Sultra juga mengungkapkan, selaku mitra Pemerintah Daerah tentunya mendapat dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada OPD diseluruh tingkatan untuk senantiasa memberi ruang untuk menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK dalam rangka mewujudkan visi dan melaksanakan 10 program PKK sesuai kewenangan dan tugas pokok masing-masing OPD sesuai peraturan perundang-undangannya,”terangnya.

Sekda Sultra juga berharap dan optimis dengan komitmen yang kuat dari kader-kader PKK akan mampu dan bisa menjadi pelopor pembaharuan untuk menyukseskan dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.(IMR/FNN).

  • Bagikan