Galang Koalisi Pilwali, Calon Wali Kota Kendari Aksan Jaya Putra Ambil Formulir di Partai Nasdem Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) terus mengalang dukungan Partai Politik untuk maju bertarung memenangkan Pemilihan Wali Kota Kendari pada November 2024.

Bersama sejumlah Relawannya, Calon Wali Kendari yang memiliki tagline “Kendari Bisa” ini turun langsung mengembalikan formulir di Kantor PDIP Kota Kendari dan selanjutnya menuju Kantor Partai Nasdem Kota Kendari mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari.

“Saya hadir di DPD Partai Nasdem Kota Kendari ini, untuk mengambil formulir, yang selama ini diwakili oleh Liaision Officer (LO) saya, tapi saya datang sendiri,”

“Dan alhamdulillah diterima baik oleh Sekretaris Partai Nasdem Kota Kendari, sehingga nanti kita akan mengisi dan mengembalikan,”ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini kepada FAJAR.CO.ID, Senin (22/4).

Lanjut Ketua Bappilu Partai Golkar Sultra ini, tadi sudah disampaikan batas pengembalian formulir pada tanggal 27 April 2024, malam hari bertepatan HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sehingga Insya Allah, kita akan tuntaskan berkasnya dan kita kembalikan.

“Kalau target partai, kita jangan banyak-banyak, biar banyak calon, kasihan juga calon lain, nanti tidak kebagian, sehingga saya menyakini dengan Partai Nasdem kita punya Chemistry, makanya hari ini, saya datang ambil formulir, tanpa memakai LO. Saya datang langsung, dan juga kita berharap bisa ada koalisi kedepan,” jelas Ketua MKGR Sultra ini.

Kata Anggota DPRD Sultra terpilih ini, menegaskan bahwa ia sebagai pemegang surat tugas dari DPP Partai Golkar, juga berharap bahwa dengan Partai Nasdem bisa bersatu nanti.

  • Bagikan