Sekjen DPP Gerindra Hadir di Sultra, Pimpin Pelepasan Bantuan ke Sulbar

Jumat, 12 Februari 2021 05:24

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satu truk bantuan berisi ratusan paket bantuan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara berupa sembako, kebutuhan bayi, tenda dan obat-obatan dilepas secara langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Jumat (12/2/2021).

Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh Andi Ady Aksar, karena telah turut berpartisipasi dalam misi kemanusian tersebut.

Tak hanya itu, Ahmad Muzani juga mengapresiasi atas pemberian paket sembako senilai 1,3 milyar untuk 17 Kabupaten Kota Se Sulawesi Tenggara, untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Sultra.

“Saya mengapresiasi yang luar biasa kepada pak Andi Ady Aksar dengan telah memberi bantuan senilai 1,3 milyar untuk diberikan kepada kabupaten-kabupaten Se Sulawesi Tenggara termasuk kepada mereka yang menjadi korban akibat dari wabah Covid 19, dan baru saja kami juga mengirimkan bantuan Kemanusian ke Provinsi Sulawesi Barat.” kata Ahmad Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini juga menambahkan bahwa tiga minggu yang lalu, ia juga mengawal bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari pemotongan gaji anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra untuk membantu dengan bergotong royong, memberi apa yang dimiliki untuk mengurangi beban di masyarakat yang makin hari makin sulit.

Komentar

VIDEO TERKINI