Pidato Pertama Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB, Moeldoko: Terima Kasih Pak Marzuki Alie, Pak Jhoni Allen

Sabtu, 6 Maret 2021 03:02

Moeldoko menghadiri KLB Demokrat di Sumut (ist)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MEDAN— Moeldoko dalam pidato pertamanya di hadapan peserta KLB mengucapkan terima kasih ke Marzuki Alie dan Jhoni Allen karena dipilih jadi Ketum Demokrat versi KLB Sumut.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Demokrat versi KLB Sumut, Mantan Panglima TNI Moeldoko kemudian memberikan pidato berapi-api di hadapan peserta di arena KLB, Jumat malam (5/3).

Moeldoko mengajak semua kader Demokrat bersatu padu.

Berikut pernyataan lengkap Moeldoko di lokasi KLB, The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, Jumat malam (5/3/2021).

“Selamat malam, salah sejahtera, om swastiastu, salom, namo buddhaya, yang saya hormati para peserta kongres luar biasa partai demokrat, khususnya para pendiri, para senior, unsur DPP, unsur DPD organisasi sayap, unsur DPC

Saudara-saudara sekalian, ini adalah pidato saya pertama, pidato politik di depan umum dalam upaya menjaga dan membangun demokrasi di Indonesia.

Selanjutnya, saya sungguh sangat mengapresiasi saudara-saudara sekalian dari berbagai daerah, DPD, DPC dan organisasi sayap, para pendiri, para senior yang telah berani memperjuangkan cita-cita yaitu sebuah Partai Demokrat yang demokratis terbuka dan modern!

KLB ini adalah konstitusional seperti yang tertuang AD/ART.

Untuk itulah sebelum saya datang ke sini saya ingin memastikan tiga pertanyaan yang tadi saya tanyakan kepada saudara-saudara sekalian.

Komentar

VIDEO TERKINI