Bupati Kolaka Timur dan Wakilnya Hadiri Musrenbang Perdana di 2 Kecamatan

  • Bagikan

Banyak usulan prioritas yang disampaikan pemerintah dan warga setempat, menjadi perhatian Bupati dan Wakil Bupati. Bupati menyampaikan untuk mengakomodir usulan dan masukan tersebut secara berjenjang.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan jika musrenbang merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjaring aspirasi untuk kebutuhan masyarakat, dan dengan dasar strategis tersebut, prioritas rencana kerja pemerintah daerah Kolaka Timur ditahun 2022 dapat berjalan efektif.

“Kita, senantiasa arahkan pada peningkatan akses pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan, percepatan pembangunan insfrastruktur, peningkatan nilai tambah ekonomi melalui sektor pertanian, pariwisata dan pestarian lingkungan hidup dan pengembangan budaya dan tata kelola pemerintah,” beber kosong satu Koltim ini dalam rilisnya, Kamis, 11/3/2021.

Diakhir sambutan, Bupati selalu mengingatkan semua pihak terutama masyarakat untuk senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai covid-19.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kolaka Timur juga menyampaikan, bahwa dengan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat dan pemerintah setempat, akan segera terealisasi sesuai dengan visi dan misi SBM.

“Kami harapkan dukungan seluruh masyarakat Koltim, terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi, yang telah menyambut kami dengan sangat baik,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan