Peringati Isra Mi’raj, Dandim 1417 Hadir di Masjid Al Alam Kota Kendari

  • Bagikan

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan hari ini kita berkumpul untuk memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta meminta doa agar dijauhkan dari berbagai macam bencana dan musibah.

“Saya mengajak kita semua untuk tak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang maha esa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dalam keadaan sehat walafiat dan dapat melaksanakan kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,” kata Sulkarnain Kadir dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan Masjid Al-Alam kota kendari ini sebagai tempat ibadah sekaligus tempat berpariwisata, ini adalah salah satu kebanggaan bagi masyarakat Kota Kendari, semoga Kota Kendari dapat menciptakan tempat yang bermanfaat lagi.

“Mari kita sama-sama membangun Kota Kendari menjadi kota yang layak huni dan kota yang berpariwisata, kota yang damai serta kota yang sejahtera,” ajaknya.

Diakhir sambutannya Politisi PKS ini berharap agar masyarakat Kota Kendari menjadi masyarakat yang baik, sejahtera, damai, berkualitas dan selalu saling membantu antara satu sama lainnya. (ismar/FNN)

  • Bagikan