Atasi Libido yang Menurun dengan Buah Pinang Muda, Begini Cara Buatnya

  • Bagikan
Khasiat ajaib buah pinang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Buah pinang, banyak yang tidak mengetahui tanaman yang masuk dalam kerabat Arecaceae ini memiliki khasiat luar biasanya untuk kesehatan tubuh.

Berikut ini beberapa manfaat luar biasa buah pinang untuk badan yang tidak boleh Anda lewatkan:

Menambah Selera Makan
Masalah yang yang satu ini jangan pernah dianggap sebelah mata karena kebutuhan gizi seseorang yang tidak terpenuhi akan memicu masalah yang jauh lebih serius.

Karenanya, coba untuk mengkonsumsi pinang secara rutin, sebab ini dipercaya dapat meningkatkan selara makan seseorang.

Mengatasi Masalah Pencernaan
Selain itu, Pinang juga dipercaya mampu mengatasi masalah sulit buang air besar. Buah ini pun dinilai bagus untuk kelangsungan usus lambung dan besar.

Tak jarangan ini, Pinang pun kerap diolah menjadi ramuan untuk mengatasi diare karena memiliki khasiat untuk mengeluarkan toksin dalam tubuh Anda.

Bau mulut bisa hilang
Kemudian, pinang juga bisa mengatasi masalah bau mulut. Bau mulut bisa disebabkan karena banyak hal, salah satunya adalah masalah gigi berlubang.

Cara pengaplikasian pinang sebagai obat bau mulut ini dengan cara membuatnya sebagai obat kumur, selain untuk mempertahankan mengatasi bau mulut, ini juga bisa mempertahankan kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan.

Meningkatkan nafsu seksual pria
Inilah khasiat paling ditunggu, pinang muda sudah cukup populer dikalang pria dewasa sebab memiliki khasiat untuk membangkitkan gairah seksualitas pria.

Kandungan Alkaloid aktif dalam buah pinang muda ini berbentuk senyawa arekolin yang dipercaya untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual pria.

  • Bagikan