Keuntungan Berbelanja Saat Tanggal Kembar

  • Bagikan

Berlimpah bonus untuk member Blibli Rewards sesuai dengan level keanggotaan yang tersedia yaitu,

  • Classic
    Bagi pengguna baru Blibli yang nihil atau belum sama sekali bertransaksi dan/atau pengguna yang tidak melakukan setidaknya satu kali transaksi pada satu semester akan berkesempatan mendapatkan Penukaran poin Blibli Rewards.
  • Signature
    Keanggotaan Signature ini merupakan bagi Anda yang memiliki jumlah minimum satu kali transaksi dengan total akumulasi raihan poin sampai 15,000 pada satu semester akan memiliki keuntungan Penukaran poin Blibli Rewards dan Poin Ulang Tahun sebesar 500 poin Blibli Rewards.
  • Premier
    Total akumulasi raihan poin 15,001 – 50,000 pada satu semester memperoleh empat bonus yakni¸ Penukaran poin Blibli Rewards, Poin ulang tahun sebesar 2.500 poin Blibli Rewards, Voucher ulang tahun dan Bonus poin kenaikan level.
  • Infinite
    Level ini merupakan yang tertinggi dan bisa anda dapatkan dengan total akumulasi perolehan poin di atas 50,000 pada satu semester tentunya dengan benefit yang tinggi juga seperti, Penukaran poin Blibli Rewards, Poin ulang tahun sebesar 5.000 poin Blibli Rewards, Voucher ulang tahun dan Bonus poin kenaikan level.

Bagi Anda yang baru saja memiliki akun di Blibli tidak perlu khawatir karena ada bonus yang membuat Anda semakin nyaman berbelanja dengan Gratis poin Blibli Rewards. Khusus pengguna baru dan Khusus Pelanggan Baru akan diberikan Cashback sebesar 20% untuk semua produk tanpa minimum transaksi dengan memasukan kode voucher MEMBERBARU-20.

Promo 3.3 Maret
Promo berlangsung mulai 3 Maret 2022 dengan berbagai macam barang dan kategori dengan potongan harga up to 70% dari berbagai macam merek kesayangan Anda.

Blibli akan memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian. Kategori dan produk yang ditawarkan merupakan best seller dengan mendapat rating tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

  • Peralatan Elektronik dan Gawai
    Di Promo Double Date 3.3 Blibli menawarkan produk elektronik dan kebutuhan gawai Anda mulai dari Rp 100.000. Berbagai pilihan brand serta barang kebutuhan Anda seperti Smart TV, Lensa Kamera, Kulkas, Laptop di diskon sampai 70% lho!
  • Kebutuhan Rumah Tangga
    Produk yang ditawarkan pada kategori ini sangat beragam mulai dari Kasur, handuk, rak buku hingga kebutuhan sembako seperti, minyak goreng, sabun mandi, susu kaleng dan tissue tersedia lengkap dan mulai dari harga Rp 9.000 rupiah yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.
  • Gaming
    Bagi Anda yang sering bermain game online atau baru terjun dalam dunia game, Blibli hadir dengan promo dan diskon menarik bagi Anda seperti, Headset, PC, Consol hingga Voucher game yang pastinya membuat kegiatan gaming kalian menjadi lebih seru dan mudah.
  • Fashion dan Sports
    Bagi Anda yang ingin level up penampilan, pas banget karena Promo 3.3 di Blibli hadir dengan promo sampai 60% untuk berbagai jenis barang fashion dan sports yakni, hijab, sepatu, sweater, jam tangan dan masih banyak lagi tersedia lengkap di kategori promo.
  • Ibu dan Anak
    Untuk calon ibu dan ibu-ibu yang sangat peduli dengan kenyamanan dan kebersihan produk bagi anak Anda, Blibli memberikan big deals untuk barang pilihan seperti, sabun bayi, stroller, vitamin anak dan korset dengan diskon mencapai 60%!
  • Otomotif dan Voucher
    Khusus untuk Anda pecinta otomotif, di Blibli promo 3.3 banyak pilihan barang yang bisa Anda check out untuk menunjang penampilan Anda yaitu, jaket, shockbreaker, oli motor dan lain sebagainya. Tidak lupa bagi Anda yang ingin mendapatkan potongan harga tempat wisata Taman Safari, Dufan, Hotel dan voucher kebutuhan entertainment Anda tersaji lengkap start dari Rp 5.000!

Bagi Anda Blibli Friends yang mengikuti Promo 3.3 dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku. Jadi bijak dan teliti dalam berbelanja yaaa, Happy shopping!!!

  • Bagikan