Muswil V KKSS Sultra Berakhir, Ini Pesan Tafdil dan Nurdin Tompo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bupati Bombana H. Tafdil dan Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah demisioner, H. Nurdin Tompo mengharapkan organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara untuk selalu menjadi rumah besar bagi warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berdomisili di Provinsi Sultra dan selalu bersahabat dan berdampingan dengan warga Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh keduanya dalam sebuah konferensi pers di salah satu hotel di Kendari, Rabu (30/3) kemarin.

“Harapan kami KKSS menjadi rumah besar bagi warga Sulsel di Provinsi Sultra, ya kita pengen warga Sultra ini tetap bersahabat dengan warga-warga lain yang bukan KKSS juga,”ungkap Bupati Bombana H. Tafdil

Lanjutnya, karena selama ini, kita sudah sama-sama hidup disini (Sultra), dan mungkin mati disini juga, jadi kita tidak ada perbedaan sebenarnya antara KKSS dengan Suku-suku lain di Sultra.

“Mari kita sama-sama, mari kita bangun Sultra, mari kita buat yang terbaik bagi Sultra,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua BPW KKSS Demisioner, H. Nurdin Tompo menambahkan bahwa dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

“Kita ini orang Sultra, hanya kebetulan lahir di Sulsel, suka dukanya orang Kendari, orang Sultra, adalah juga suka dukanya orang Sulsel, mari kita bersatu membangun Sultra untuk hasil-hasil pembangunan dapat kita nikmati bersama antara orang Sulsel dengan saudara-saudara kita yang ada di Sultra,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan