Sambut Bulan Suci Ramadhan, Mahasiswa FH UHO Angkatan 2020 Gelar Ramadhan Berbagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO) kelas H angkatan 2020 melaksanakan kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’ dalam bentuk pembagian 100 kotak makanan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk berbuka puasa yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 09 April 2022 dan star mulai pukul 15.30 WITA dengan titik star dimulai dari depan SMUN 4 Kendari.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah agar menumbuhkan jiwa sosial dan rasa peduli. Dari pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

Panitia Ramadhan Berbagi, Muhammad Hakim Rianta selaku Ketua panitia kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan Ramadhan Berbagi ini merupakan agenda yang diinisiasi sendiri oleh teman-teman kelas H Fakultas Hukum UHO angkatan 2020.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama teman sekelas dan juga menjadi media untuk meningkatkan jiwa kepedulian serta semangat berbagi meskipun dalam situasi pandemi covid-19,”ujarnya.

Selain itu kata Muhamad Hakim, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan sedikit memberikan kebahagian bagi orang-orang yang tidak mampu dalam menunaikan ibadah puasa..

Sementara itu, Nur Ulfa Asrianti selaku koordinator acara, berharap semoga dengan pembagian 100 kotak makanan ini, bisa membawa pengaruh positif di bulan Ramadhan yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19.(IMR/FNN)

  • Bagikan